Senin, 09 Agustus 2010

PTC Terbaik 2010 (recommended business Online)

Bagi rekan-rekan blogger yang ingin dapat duit gratis di internet,tidak ada salahnya untuk mencoba PTC yang satu ni. Ptc ini onbux namanya. Onbux launching tanggal 9 Juni 2010.Dengan script inovatif, memiliki keamanan tingkat tinggi, ssl dan ddos dan di hosting di dedicated server, dan yang terpenting adalah harga klik iklan yang tinggi. PTC ini diramalkan akan menandingi Neobux.  Mudah-mudahan ya…  

Ini adalah salah satu PTC terbaru yang diluncurkan di bisnis online saat ini. PTC ini juga dapat dikatakan cukup terpercaya dikarenakan mempunyai beberapa keunggulan seperti adanya fitur instant payments,direct referrals, semua negara bisa join di sini, dan yang paling penting dia mempunyai FORUM. Jika aktif di forum nya qta jg berkesempatan mendapatkan Point yang nantinya bisa di tukarkan dengan hadiah yang di sediakan. Misalnya Upgrade Gratis dsb..
.
Adapun PTC ini menawarkan member PIONEER untuk 10.000 member pertama nya.. jadi tunggu apalagi.. ayo kita daftar dan buktikan bahwa ini adalah salah satu PTC legit dan membayar..
untuk JOIN klik banner ini :




Atau Klik Di Sini Untuk Join.. (Gratis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar