Sabtu, 13 Februari 2010

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Kabar Gembira Bagi Warga Indonesia Dan Petualang Bisnis Online.
Sekarang Paypal sudah bisa di verifikasi tanpa menggunakan kredit card
Langsung Menggunakan Bank Lokal yang ada di Indonesia. Prosesnya cepat dan ga ribet.

Berikut ini adalah langkah2 nya..
Langkah 1:
Anda login dulu ke akun paypal. Masukkan email paypal dan password. Setelah berhasil masuk, anda akan melihat status anda Unverified. klik Tab Tarik dana atau Withdrawl..


Langkah 2:
Setelah itu, anda akan dibawa ke halaman penarikan dana. Lalu klik "Tarik Dana Ke Bank Anda"





Langkah 3:
Tulis Nama Bank dan no rekening bank anda. Pada bagian SANDI bank penerima, anda harus menuliskan kode bank. Untuk melihat sandi bank anda, klik What’s This, maka akan munculkan kode bank yang ada di Indonesia. Carilah sesuai dengan kode bank anda, lalu masukkan pada kolom yang tersedia. Contoh di bawah ini untuk yang punya rekening di Bank Muamalat


Langkah 4:
Lalu periksa ulang data bank dan no rekening yang anda masukkan. Kalau ada yang salah, klik EDIT, tapi kalau sudah benar, klik ADD BANK ACCOUNT.




Sudah. Akan ada info bahwa Paypal akan mengirimkan 2 kiriman rupiah ke rekening anda. Untuk bisa melihatnya, anda perlu waktu menunggu 2-3 hari.

Setelah 2-3 hari, coba anda cek buku tabungan anda (mutasi rekening), atau bagi yang bisa internet banking, bisa dilihat di akun anda secara online. Carilah 2 kiriman rupiah dari Paypal itu. Jumlah kirimannya 2 angka, misalnya Rp. 11 dan Rp. 14 Nah angka inilah yang nanti anda masukkan ke akun paypal anda untuk membuktikan bahwa anda memang pemilik sah rekening bank tsb. Paypal membutuhkan verifikasi ini untuk keamanan bisnis kita juga.

Langkah 5:
Langkah berikutnya, anda login lagi ke akun paypal anda.
• Klik link Get Verified di samping tulisan Unverified
• Klik link Confirm
• Lalu Masukkan 2 angka yang tertulis di buku tabungan/account-history rekening bank anda yang dikirim oleh Paypal.




Selesai. Kini status akun anda sudah berubah jadi Verified. Anda sudah bisa mulai melakukan transaksi menggunakan paypal anda.

1 komentar: